sing a song

Minggu, 31 Juli 2016

Luka

hari pertama di bulan agustus di tahun dua ribu enam belas,,,

entah kemana kan ku bawa cerita ku, ntah kemana kan kuceritakan semua cerita ku,,
tak ada yang bisa di percaya, tak ada yang akan mengerti, sakit nya hati ini,,,
aaaaaah,,, mungkin aku terlalu berlebihan akan semua yang kurasa,,,
kamu tau,,, hati ini rasanya mau meledak,,,
aku tau setiap kehidupan manusia memiliki cerita nya masing masing,, memiliki luka dan tawa nya sendiri,,
dan ini luka ku,, ini cerita ku,,,,,
tak ingin orang tau betapa banyak hati ini telah terluka,, betapa banyak air mata ini jatuh,,
telan saja semua ini,, diam,, dan tersenyumlah,, ucap hati ini pada diri,,,
ntah kepada siapa ku kan bercerita,,,
hanya kamu,, iya kamu,, kamu jiwa ku yang tersudut hampir mampus di dalam genangan darah dalam dada,,,
I'M NOT SUPER WOMAN..... i;m just ordinary woman,,
yah,,,
di meja yang hanya berukuran kurang dari 2 meter,, merenungi apa yang akan terjadi di menit menit berikutnya,,
happy? sad? disappointed? or nothing?

mungkin aku LELAH.....
aku rasa aku butuh piknik,,
go to somewhere with my little princess,,,

My Princess be patient darl...
Mommies Love u..... so much...

Maafkan mami belum bisa menjadi ibu yang baik, belum menjadi ibu yang extra super duper sabar, dan sering ninggalin kamu untuk pergi kerja ya nak,,
ntah apa lagi yang akan di tulis,,,

bingung,,
bye......................................

I LOVE U MY LITTLE ANGEL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar